Saturday, April 1, 2017

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Meninggalkan Bisnis Paid To Click (PTC)

Salah satu bisnis online yang populer dikalangan pemula indonesia adalah bisnis online pay to click (PTC). Bisnis Pay to click atau Paid to click adalah bisnis online yang dijalankan dengan melihat iklan yang disediakan oleh sebuah situs dengan bayaran paling banyak $0.01 per klik iklan. Iklan yang diklik pun terbatas perharinya. 

Bisnis ini cenderung diminati karena alasan klasik seperti bisnis online yang bisa dijalankan tanpa modal dan minimal payoutnya rendah. Tetapi hal ini merupakan kesalahan persepsi dikalangan publik dan pemula bisnis online.


Memang kelihatan bisnis PTC terlihat bisa dijalankan tanpa modal tetapi tidak dengan kenyataan yang sebenarnya. Berikut Tujuh alasan mengapa kamu harus meninggalkan bisnis Paid To Click (PTC) sesegera mungkin.

1. Harus Aktif Setiap Hari
Ikut bisnis PTC harus aktif karena jika tidak klik 4 iklan setiap hari maka hasil klik referral tidak dihitung. Jika dihitung-hitung penghasilan klik PTC kisarang $0,1-$0,2. Hal ini bisa dikatakan sangat kecil dan tidak sebanding dengan energi dan waktu yang telah kita gunakan untuk ikut bisnis ini.

2. Boros Kuota Internet
Penghasilan klik iklan PTC bisa dibilang tidak seberapa dibandingkan dengan kuta yang terpakai untuk meng klik klik iklan ptc. Apalagi iklan ptc biasanya berisi video yang cukup banyak memakan kuota. Lama waktu lihat iklan ptc sebelum di close berkisar antara 10-30 detik selama waktu itu kuota yang terpakai untuk klik PTC akan sangat banyak.

3. Memakan Waktu Yang Lama Agar Profit
Bisnis PTC memang bisa dilakukan tanpa modal tetapi waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan profit bisa dibilang lama. Butuh waktu 5-6 bulan agar kita mendapatkan bayaran dari bisnis PTC. Keuntungan yang didapatkan pun tidak seberapa dibandingkan waktu yang kita korbankan untuk mengikuti bisnis online tanpa modal PTC.

4. Rental Referral Sering Tidak Klik
Bagi kamu yang punya modal untuk bisnis PTC kamu harus hati-hati dengan skema rental referral (RR) yang jarang klik. Skema ini sering digunakan oleh admin PTC agar kita tidak mendapatkan profit sama sekali dan dana kita tidak kembali. Jadi hati-hati ya dalam mengikuti bisnis ptc ini.

5. Komisi Direct Referral Kecil
Selain rental referral PTC yang sering tidak aktif komisi dari direct referral (DR) juga sangat kecil. Komisi DR berkisar antara $0,0005-$0,001 per kliknya. Jadi jika kamu dapat 1 referral aktif penmdapatan kamu hanya sekitar $0,002-$0,004 per harinya. Hal ini tentu tidak menguntungkan jika dibandingkan dengan usaha kita untuk mendapatkan DR yang cukup sulit.

6. Harus Upgrade
Salah satu kelemahan dari bisnis PTC adalah harus upgrade biar bisa untung dan payout. Jika tidak upgrade sebagian PTC tidak mengijinkan membernya untuk melakukan payout. Jika tidak upgrade ikut PTC hanya sia-sia karena penghasilannya jika tanpa upgrade sangat kecil.

7. Sering SCAM
Salah satu situs bisnis online yang sering SCAM (tidak membayar setelah beberapa waktu) adalah situs Pay to click (PTC). Kebanyakan umur situs PTC hanya kisaran 3-6 bulan. Sedangkan lama waktu agar mendapatkan bayaran jika tanpa modal pada situs PTC kisaran 5-6 bulan. Sudah pasti kita tidak akan sempat dibayar karena situs PTC yang kita ikuti terlebih dahulu SCAM.

Jadi kamu masih ingin ikut PTC juga setelah baca artikel ini? Masih banyak bisnis online lain yang bisa kamu ikuti selain bisnis PTC dengan profit yang lebih besar dan menguntungkan. 

Dari pad ikut PTC lebih baik belajar buat blog karena penghasilan dari blog tidak terbatas bisa seribu, dua ribu, seratus ribu bahkan kamu bisa dapat jutaan hanya dari ngeblog.

Related Posts

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Meninggalkan Bisnis Paid To Click (PTC)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.