Saturday, May 6, 2017

Review Adclickxpress Situs SCAMMER yang Terlihat Membayar

Situs adclickxpress banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Situs adclicxpress lahir sejak tahun 2013. Dulunya situs adclickxpress di cap sebagai situs scammer. Awal tahun 2017 nama adclickxpress mulai naik dengan meluncurnya program search system yang membayar membernya hanya dengan melakukan search engine seperti situs google. Program search system ini cukup banyak diminati pebisnis online karena hanya dengan melakukan search di mesin pencari adclickxpress kita di bayar dengan kredit yang nantinya setiap reset akan terkonversi otomatis menajdi Dollar.

Peluncuran search system ini bukan tidak ada kontroversi, banyak kejanggalan yang terjadi seperti banyak akun yang di banned saat hendak melakukan payout. Hal ini menjadi kontroversi, tetapi di sisi lain masih banyak juga member yang mendapat bayaran. 

Setelah search system booming dan kembali redup seiring banyaknya akun yang di suspend saat akan melakukan payout, maka muncul pula program kontroversi dai adclickxpress berupa xtra adpack. 

Program xtra adpack adalah program HYIP doubling uang dalam waktu 4 hari. Tetapi program ini juga mengalami banyak masalah. Seperti sistem eror, setelah di tunggu 4 hari saldo hasil xtra adpack tidak masuk ke akun balance. Program ini juga banyak yang tidak dibayarkan.

Banyak nasabah yang dirugikan dalam hal ini salah satunya adalah saya. Setelah saua mencoba doubling uang dari $5 setelah 5 hari saldo haslil doubling tidak masuk ke akun balance. 

Saya pikir hal ini merupakan tindakan yang sengaja dilakukan oleh adclickxpress untuk mengambil uang dari nasabah dan investor.

Mengapa saya katakan adclickxpress sebagai situs SCAMMer yang terlihat membayar?
Hal ini saya katakan bukan tanpa sebab. Melihat banyaknya nasabah yang payout nya tidak dibayarkan, dan saldo hasil search system tidak bisa di payout saya menyimpulkan situs adclickxpress sebenarnya adalah situs SCAMMER yang sudah merugikan uang nasabah hingga ribuan dollar. 

Ini lah penampakan saat saya mencoba melakukan payout dari program search system adclickxpress. Sorry The Limit Has Been Reached yang artinya dalam bahasa indonesia kira-kira begini "Maaf Limit sudah Terlampaui". 

Selain itu juga seperti yang saya sebutkan sebelumnya saya mencoba menggunakan doubling money lewat Xtra adpack dan melakukan invest $5. Hasilnya xtra adpack yang saya beli tidak terdapat waktu dana akan kembali seperti gambar dibawah ini.
Tidak terdapat tanggal date paid nya seperti pack test drive $0,1. Hal ini saya simpulkan sebagai modus penipuan agar dana tidak bisa kita tarik. Mungkin tidak hanya saja saya yang mengalami hal ini. Saya sudah mencoba mengirim tiket support dan jawabannya mutar-mutar dan saya anggap ini sebagai modus dan penipuan.

Semua system adclickxpress ini saya simpulkan sebagai akal-akalan dari pihak adclickxpress untuk mencuri uang kita semua. Mulai dari sistem-sistem baru yang menggiurkan dengan menjanjikan uang berganda seperti mbah dimas kanjeng.

Semua itu hanya omong kosong belaka. Jangan pernah tergiur oleh program adclickxpress meskipun ada yang di bayar. Karena semua program adclickxpress adalah program akal-akalan untuk meraup dan melarikan dana yang anda investasikan. 

Tidak semua member mendapatkan bayaran pada situs adclickxpress (ACX). Hanya sebagian saja yang di bayar agar yang di bayar tersebut mengajak teman-teman nya untuk ber investasi pada situs adclickxpress. 

Saya mengambil kesimpulan akhir bahwa situs adclickxpress SCAM dan situs saya cap sebagai situs SCAMMER Abadi.

Himbauan dari saya untuk semua pebisnis online indonesia agar tidak menginvestasikan uang nya pada situs adclickxpres hari ini dan dikemudian hari agar anda tidak tertipu dan tidak mengalami kerugian finansial. Bagi yang sudah menginvestasikan dananya silahkan segera di tarik dan jangan pernah menginvestasikan kembali dananya pada situs adclickxpress.


Related Posts

Review Adclickxpress Situs SCAMMER yang Terlihat Membayar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.