Tuesday, May 15, 2018

Vexanium - Ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi


Tidak bisa dipungkiri bahwa di era saat ini, adalah era dimana pekerjaan dikerjakan menggunakan teknologi bahkan saat ini berkomunikasi pun dapat dilakukan secara online yaitu menggunakan media sosial.

Kita tahu bahwa hampir semua pekerjaan beralih ke online, termasuk pekerjaan yang paling disukai banyak orang yaitu berdagang

Berdagang memang pekerjaan yang sangat menarik apalagi dilakukan secara online, tapi untuk mendapatkan konsumen itulah yang tidak mudah. Dimana kita harus melakukan serangkain promosi terhadap produk kita terhadap masyarakat atau publik.

Tentu dengan promosi tersebut banyak orang yang akan mengetahui tentang produk kita, kemudian kita bisa mendapatkan konsumen. 

Tetapi, bagaimana jika cara promisi kita salah, bagaimana jika target pemasaran kita tidak sesuai dengan produk yang kita pasarkan?. Apalagi biaya promosi yang tidak bisa dikatakan murah, maka itu akan membuat kita rugi saja tanpa keuntungan sama sekali. 

Cara promosi tradisional memanglah ribet dan tidak spesifik dalam mencapai targetnya, oleh karena itu kita membutuhkan cara promosi yang terdesentralisasi dan mudah diaplikasikan.

Solusi Dari Platform Vexanium 
Pertama yang perlu kita ketahui adalah Vexanium adalah proyek dari Indonesia, jadi saya sebagai orange indonesia dengan diciptakannya proyek yang berinovasi tersebut.

Lalu, bagaimana cara platform Vexanium mengatasi semua masalah yang ada diatas, dimulai dari target pasar hingga biaya untuk promosi? 

VEXANIUM  adalah ekosistem pemasaran  terdesentralisasi. Ini adalah menciptakan  hadiah dan voucher platform bereputasi dengan tujuan akhir menuju off-chain ke  on-chain untuk  penjual dan konsumen,  sementara juga melayani mereka yang  sudah on-chain.

Platform Vexanium memiliki 4 kompenen utama:

  • Voucher Platform 
Platform VEX akan memungkinkan bisnis (offline, online dan onchain) untuk membuat kampanye untuk mengakuisisi pelanggan baru dan menghadiahi yang sudah ada, menggunakan token VEX. Ini juga akan memungkinkan pembuatan voucher oleh beberapa bisnis ini yang dapat dibeli konsumen dengan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi mobile.
  • P2P Voucher Exchange 
Exchanger VEX akan memungkinkan konsumen untuk trade voucher di antara mereka dan menetapkan harga mereka sendiri. Hosted di dalam aplikasi VEX.
  • Integrasi CryptoExchange VEX
Aplikasi VEX fitur integrasi dengan cryptoexchanges dipilih untuk memungkinkan pengguna untuk langsung trade saldo token VEX mereka pada exchanger.
  • Platform Airdrop
Platform VEX juga akan memungkinkan  perusahaan blockchain untuk membuat  kampanye Airdrop untuk mendapatkan  pelanggan baru dan memberi  hadiah  kepada pelanggan yang sudah ada,  menggunakan token VEX. Ini akan  difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi  mobile.

Jadi secara sederhana platform VEXANIUM, akan merovolusi cara promosi traditional dimana mempunyai keterbatasan dalam hal biaya prmosi dan likuiditas menuju cara promosi On-Chain

Bagaimana Ekosistem Vexanium Bekerja? 
Secara sederhana cara kerja ekosistem VEXANIUM bisa anda lihat melalui gambar dibawah ini.

Selain itu, anda juga bisa melihat cara kerja aliran ekonomi token dari VEXANIUM melalui gambar dibawah ini.


Crowdsale
Penjualan token/ICO vexanium akan ditentukan sebagai berikut.

  • Pembayaran bisa dilakukan melalaui ETH, 1 ETH : 20,000 VEX dan 1 ACT : 10 VEX. 
  • Hard Cap 20,000 ETH atau 18,000 ETH + 2,000,000 ACT. 
  • Jika ICO ini tidak menghasilkan 400,000,000 token VEX dalam penjualan, maka perusahaan berhak untuk menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token untuk ICO kedua akan lebih besar daripada di ICO pertama. Manajemen berhak untuk mengakhiri ICO ini dan, jika keputusan ini diambil, semua dana ETH akan dikembalikan ke pembeli token asli. 

Partner Dari Vexanium
Vexanium mempunyai beberapa partner yang terkemuka yaitu ralali.com, Cashtree, Pundi X, Achain, dan Tokenomy.

Informasi Tentang Vexanium

Informasi Tentang Saya 
Bitcointalk Username: LUGHUL

Related Posts

Vexanium - Ekosistem Pemasaran Terdesentralisasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.